sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 05 Okt 2019 12:00 WIB

Lampard Yakin Fikayo Tomori Bisa Lebih Berkembang

Yanu Arifin - detikSport
Bek muda Chelsea Fikayo Tomori. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Bek muda Chelsea Fikayo Tomori. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
London - Frank Lampard yakin Fikayo Tomori bisa lebih berkembang di Chelsea. Sang manajer bertekad membantunya menjadi lebih baik lagi.

Tomori naik ke tim utama Chelsea musim ini. Sejak turun melawan Sheffield United akhir Agustus lalu, pemain 21 tahun itu tak tergantikan di posisi bek tengah The Blues di semua kompetisi.

Performa apiknya membuat Tomori bahkan mendapat panggilan dari Timnas Inggris. Lampard yakin, pemain yang sempat dipinjamkan ke Brighton & Hove Albion, Hull City dan Derby County itu bisa lebih berkembang.




"Saat ini, dia benar-benar telah membuktikannya dan mungkin itu akan berlanjut, tetapi saya pikir masih banyak lagi yang akan datang," ujar Lampard, seperti dilansir FourFourTwo.

"Mereka tahu di mana staf berada -bukan hanya saya- kami mengarahkannya setiap hari dan begitu kami melihat ada standar yang turun setiap hari, atau dalam pertandingan, kami akan mencoba dan mendapatkannya," jelasnya.

Selanjutnya Chelsea akan menghadapi Southampton pada pekan kedelapan Liga Inggris di St. Marry Stadium, Minggu (6/10). Laga tersebut bisa disaksikan di TVRI, aplikasi Mola TV, Mola Parabola, Mola Polytron Streaming, atau live streaming lewat link ini.




Simak Video "Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com