sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 06 Okt 2019 13:41 WIB

'Buktikan Dirimu Pantas Jadi Starter Chelsea, Pulisic'

Lucas Aditya - detikSport
Christian Pulisic diminta membuktikan diri pantas bermain reguler untuk Chelsea. (Foto: Phil Noble/Reuters) Christian Pulisic diminta membuktikan diri pantas bermain reguler untuk Chelsea. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Jakarta - Christian Pulisic masih belum tampil teratur di Chelsea. Dia diminta Frank Lampard membuktikan diri pantas menembus starter XI The Blues.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, Pulisic dicadangkan Lampard. Dia tak turun sama sekali saat Chelsea mengalahkan Wolverhampton Wanderers dan Brighton & Hove Albion, serta takluk dari Liverpool.

Pulisic baru empat kali bermain untuk Chelsea di Liga Inggris. Sebanyak tiga di antaranya menjadi starter, dia baru sekali tampil penuh.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberi penjelasan mengenai situasi Pulisic. Semua orang diminta bersabar.




"Dia sama. Saya berbincang dengannya dua hari sebelum pertandingan dengan Grimsby dan sangat jelas mengenai standar dan kami harus menunjukkannya padanya bahwa dia baru saja pindah negara dan pindah liga," kata Lampard di FourFourTwo.

"Dia semuda pemain-pemain muda yang terus kita bicarakan. Dia baru saja menginjak 21 tahun. Jadi, saya pikir kalau banyak orang terlalu antusias mengenai hasil ini, mereka mesti tetap tenang karena dia menjadi starter dalam lima pertandingan untuk kami."

"Apa yang harus dia lakukan itu terus bekerja, bekerja setiap hari untuk membuktikan dirinya layak bermain seperti yang dilakukan semua pemain. Jadi, itulah fokus dari semua orang," dia menambahkan.

Chelsea melakukan lawatan ke markas Southampton di lanjutan Liga Inggris. Duel di St Mary Stadium, Minggu (6/10/2019) pukul 20.00 malam WIB, disiarkan langsung di TVRI dan Mola Polytron Streaming, juga bisa disaksikan via link ini.






Simak Video "Hat-trick Perdana Christian Pulisic"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com