sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 06 Okt 2019 18:30 WIB

'Barisan Belakang Arsenal Sudah Membaik'

Lucas Aditya - detikSport
Lini belakang Arsenal dinilai sudah memperbaiki performa. (Foto: Dan Istitene/Getty Images) Lini belakang Arsenal dinilai sudah memperbaiki performa. (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
London - Lini belakang Arsenal dinilai sudah menunjukkan perbaikan performa. Hal itu diungkapkan oleh manajer The Gunners, Unai Emery.

Di Liga Inggris musim ini, Arsenal sudah kebobolan 11 kali dalam tujuh pertandingan. Artinya, tim London utara itu rata-rata kemasukan 1,57 gol.

Arsenal baru membukukan satu clean sheet di Liga Inggris musim ini. Raihan itu dicatatkan saat memetik kemenangan 1-0 di markas Newcastle United.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Arsenal disebut menunjukkan perbaikan penampilan. Ada tiga catatan tak kebobolan yang diraih Meriam London.




Arsenal cuma kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan terakhir, termasuk saat bermain imbang dengan MU di pekan lalu.

"Pada awal musim, kami khawatir mengenai hal itu. Tapi, saya pikir kami secara progresif sudah lebih baik dan dalam beberapa laga terakhir kami mempunyai beberapa clean sheet penting," kata Emery di situs Arsenal.

"Saat melawan Manchester United kami kebobolan satu gol dan saya pikir kami lebih baik. Saya ingin kami menjadi tim yang kompetitif saat bertahan dan menyerang. Tapi, di atas itu semua, karakteristik pertama untuk kami adalah untuk ofensif, untuk menguasai bola, dan mengendalikan pertandingan," kata Emery lagi.

Arsenal menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, Minggu (6/10/2019) pukul 20.00 malam WIB. Perbaikan performa lini belakang tim London utara hanya bisa disaksikan Mola Polytron Streaming.






Simak Video "Laga MU Vs Arsenal Berakhir Imbang 1-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com