sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Okt 2019 14:34 WIB

MU Akan Menjamu Liverpool, Solskjaer: Laga Sempurna

Femi Diah - detikSport
Foto: Reuters Foto: Reuters
Manchester - Manchester United ditunggu Liverpool usai dikalahkan Newcastle United akhir pekan lalu. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut duel dengan The Reds sebagai laga sempurna.

MU tengah babak belur. Setan Merah dikalahkan Newcastle 0-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion St. James' Park, Minggu (6/10/2019) setelah gawang David De Gea dibobol Matthew Longstaff di menit ke-72.

Kekalahan itu menjadi kekalahan ketiga MU musim ini. The Reds Devil pun membuat MU turun ke peringkat ke-12 dengan sembilan poin alias berjarak 15 poin dari Liverpool sebagai pemuncak papan klasemen Premier League.


Dengan jarak yang cukup lebar itu pula, MU dan Liverpool bakal segera berjumpa. Duel Setan Merah dan Si Merah bergulir di Old Trafford pada 20 Oktober, tepat setelah jeda internasional.

"Itu pertandingan yang sempurna untuk kami," kata Solskjaer dalam wawancara dengan BBC.

Jeda internasional juga menjadi waktu yang sempurna karena kepala mereka membutuhkan udara segar. Mereka akan bergabung dengan timnas masing-masing, berjumpa dengan rekan satu tim dan kembali dengan bugar," ujar Solskjaer.

"Kami memiliki waktu bersama-sama, sudah bersiap sejak hari pertama pramusim, dan bersatu dengan satu prinsip. Kami tak mendapatkan hasil bagus hari ini, namun kami harus terus melangkah," dia menegaskan.



Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com