sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Okt 2019 09:04 WIB

Pulisic Sadar Dirinya Disorot, tapi Mencoba Cuek Saja

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Christian Pulisic sempat ditepikan Frank Lampard di tiga pertandingan beruntun. (Foto: Clive Rose/Getty Images) Christian Pulisic sempat ditepikan Frank Lampard di tiga pertandingan beruntun. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Jakarta - Christian Pulisic belum tampil meyakinkan bareng Chelsea sejak gabung di awal musim ini. Winger Amerika Serikat itu bukannya tak tahu performanya disorot.

Pulisic bergabung dengan Chelsea di musim panas tahun ini, meski transfernya diresmikan Januari silam. Dibeli dengan harga 58 juta paun, ia diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Eden Hazard.


Sempat tampil di empat pekan pertama Liga Inggris, pemain 21 tahun itu kemudian malah ditepikan Frank Lampard. Sejauh ini baru enam pertandingan yang dijalaninya bersama The Blues, dengan catatan dua assist yang seluruhnya ditorehkan di Premier League.

Didatangkan dengan biaya besar, Pulisic mengaku tak terlalu terbebani dengan itu. Tapi ia tak menampik menyadari ada kritik terhadap performanya.


"Anda tak bisa benar-benar cuek dengan itu. Saya kan tidak hidup di dalam gua. Saya juga mendengar banyak hal, saya melihat berbagai hal, tapi saya melakukan yang terbaik untuk menghalaunya," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Pendapat orang luar tidak terlalu penting buat saya dibandingkan yang ada di dalam tim, diri saya, dan orang-orang yang peduli dengan saya," tambahnya.



Simak Video "Hat-trick Perdana Christian Pulisic"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com