sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Okt 2019 12:36 WIB

Van Dijk: Cedera Salah Tak Parah, Bisa Main Lawan MU, Kok

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Mohamed Salah bisa main lawan Manchester United (Phil Noble/Reuters) Mohamed Salah bisa main lawan Manchester United (Phil Noble/Reuters)
Amsterdam - Virgil van Dijk memberi perkembangan terbaru soal cedera Mohamed Salah. Salah disebut bakal pulih untuk laga kontra Manchester United.

Salah mendapat tekel keras dari gelandang Leicester City, Hamza Choudoury, saat Liverpool menang 2-1 di Anfield akhir pekan kemarin. Salah lantas terjatuh sambil memegangi engkelnya.

Dia pun digantikah oleh Adam Lallana dan berjalan tertatih-tatih. Aksi ini lantas bikin manajer Juergen Klopp geram dan suporter Liverpool khawatir karena Salah bisa saja absen lama.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Liverpool, cedera Salah tidak parah dan hanya butuh pemulihan selama dua pekan ini. Beruntung Salah tidak dipanggil ke timnas Mesir untuk laga internasional kali ini.






Meski demikian, fans belum bisa bernapas lega karena Salah boleh jadi belum fit betul saat Liverpool menghadapi MU di Old Trafford 20 Oktober.

Terkait hal tersebut, Van Dijk sebagai rekan setim coba menenangkan fans sekaligus meyakini kalau Salah bakal pulih tepat waktu dan main lawan Setan Merah.

"Saya rasa cederanya tidak begitu parah. Bagusnya dia punya waktu banyak untuk pemulihan," ujar Van Dijk kepada Sky Sports.

"Jadi saya tidak begitu khawatir kalau dia tidak akan siap untuk melawat ke markas United," sambungnya.




Simak Video "Ribut-ribut Van Dijk dan Sokratis karena Mo Salah"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com