sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Okt 2019 14:38 WIB

Daniel James: Ayo Segera Bangun, MU!

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester United, Daniel James, menuntut timnya segera bangun dari keterpurukan. (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)
Manchester - Manchester United sedang tak bermain bagus belakangan ini. Daniel James menuntut Setan Merah segera bangun.

Dalam lima pertandingan terakhir, MU cuma memetik sekali kemenangan. Hasil itu didapat saat melawan tim divisi tiga, Rochdale, di Piala Liga Inggris. MU menang adu penalti.

Dalam laga lainnya, MU tumbang dari West Ham United dan Newcastle United. Selain itu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang dengan Arsenal dan Az Alkmaar.

MU kini ada di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan koleksi sembilan poin hasil dari delapan kali bertanding.




Daniel James merupakan salah satu pemain MU yang bersinar musim ini. Dia sudah membukukan 3 gol dalam 8 pertandingan di Liga Inggris. James menuntut MU bisa segera melewati masa-masa buruk.


[Gambas:Opta]

"Di Premier League musim ini, ada banyak skuat muda yang menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Saya selalu bersinggungan dengan hal semacam ini," kata James di Daily Mail.

"Ini sama dengan saat saya di Swansea dan beberapa hal tak berjalan dengan baik."

"Penting di sepakbola untuk bereaksi saat banyak hal tak berjalan dengan baik. Tak ada masalah saat semuanya berjalan bagus, tapi penting untuk bisa kembali bermain bagus saat semuanya berjalan buruk," dia menambahkan.

MU ditunggu lawan berat lanjutan Liga Inggris setelah jeda internasional. Di Old Trafford pada 20 Oktober 2019, MU melawan Liverpool.




Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com