sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Okt 2019 21:26 WIB

Ceballos Pergi karena Tak Kerasan di Real Madrid

Yanu Arifin - detikSport
Gelandang Dani Ceballos meninggalkan Real Madrid ke Arsenal pada musim panas ini. (Foto: Julian Finney/Getty Images) Gelandang Dani Ceballos meninggalkan Real Madrid ke Arsenal pada musim panas ini. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Madrid - Dani Ceballos mengungkap alasannya meninggalkan Real Madrid dan gabung Arsenal. Gelandang Spanyol itu mengaku tak menikmati masa-masa di Los Blancos.

Ceballos meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain berusia 23 tahun itu dipinjamkan ke Arsenal untuk semusim ke depan.

Bersama Arsenal, Ceballos tampil apik. Ia sudah menyumbang satu gol dan dua assist dari 11 penampilannya di semua kompetisi.


"Jelas, aku memang ingin pergi. Aku sudah berhasil pergi sekarang, sekarang aku di tempat yang kuinginkan dan aku bahagia," jelas Ceballos, seperti dilansir Marca.

"Rencanaku adalah pergi, bermain dan menikmati sepakbola. Di dua musim sebelumnya, saya tak bisa melakukannya," jelas Ceballos.

Kini, Ceballos pun dibawa Timnas Spanyol untuk berlaga di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tim Matador diagendakan menghadapi Norwegia (13/10) dan Swedia (16/10).

Simak Video "Arsenal Pinjam Dani Ceballos dan Beli William Saliba"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com