sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Okt 2019 11:38 WIB

Juan Mata: Sepakbola Kini Jauh Lebih Kompetitif

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester United, Juan Mata, menilai sepakbola sekarang ini jauh lebbih kompetitif. (Foto: Naomi Baker/Getty Images) Pemain Manchester United, Juan Mata, menilai sepakbola sekarang ini jauh lebbih kompetitif. (Foto: Naomi Baker/Getty Images)
Manchester - Manchester United kesulitan bersaing di musim 2019/2020. Pemain The Red Devils, Juan Mata, menilai bahwa kini sepakbola jauh lebih kompetitif.

Di Liga Inggris, MU untuk sementara menduduki peringkat ke-12 klasemen. Mereka mengumpulkan 9 poin hasil dari delapan kali bermain, Setan Merah menang dua kali, kalah tiga kali dan imbang tiga kali.

Pada pertandingan terakhir, MU takluk dari Newcastle United. Di semua ajang, MU sudah tak menang dalam tiga pertandingan. Rinciannya dua kali imbang dan sekali kalah.

Mata menilai bahwa tim-tim lain sudah berkembang pesat. Dia menyebut-nyebut Leicester City sebagai contoh.




"Saya pikir setiap klub berkembang dan klub seperti Leicester melakukan perekrutan sangat baik dan mereka mempunyai pemain-pemain yang sangat bagus yang bisa mengantarkan mereka ke level berikutnya," kata Mata di Sky Sport.

"Tak lama yang lalu (Leicester) memenangi Premier League, jadi mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk menang."

"Sepakbola lebih sulit sekarang karena setiap klub tumbuh pesat, jadi sekarang ini lebih kompetitif dan setiap klub bisa mendatangkan pemain bagus. Jadi, anda harus lebih baik di setiap musimnya dan mencapai tujuan anda," dia menambahkan.






Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com