sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Okt 2019 14:30 WIB

Meski Tampil Jelek, MU Tak Akan Kehilangan Daya Tariknya

Adhi Prasetya - detikSport
Manchester United diyakini tetap memiliki daya tarik besar untuk para pemain bintang. Foto: AP Photo/Dave Thompson Manchester United diyakini tetap memiliki daya tarik besar untuk para pemain bintang. Foto: AP Photo/Dave Thompson
Jakarta -

Prestasi Manchester United tak kunjung membaik sejak kepergian Sir Alex Ferguson. Meski demikian, daya tarik The Red Devils terhadap pemain bintang dianggap tak berkurang.

Penampilan Marcus Rashford dkk di musim ini disebut sebagai yang terburuk selama 30 tahun terakhir. Sulit menang di laga away, miskin gol, hingga tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga posisinya kini terancam.

Manajemen MU pun dituntut memperbaiki merosotnya performa MU sesegera mungkin, mengingat inkonsistensi ini sudah terjadi sejak beberapa musim lalu.

Sebab, jika hal ini tak segera ditangani, MU terancam seret prestasi dalam jangka panjang. Dampak lebih besarnya, mereka bisa kehilangan pesonanya di mata para pemain bintang.

Namun hal itu dibantah eks kiper MU, Edwin Van Der Sar. Menurutnya, MU terlalu besar untuk diabaikan oleh pemain bintang.

"Tentu saja nama besar (MU) akan selalu ada. Begitu pula pengikut mereka di seluruh penjuru dunia," ujar Van Der Sar kepada ESPN.

"Tapi untuk seorang pemain.... Kamu ingin bermain di level tertentu, tentu kamu memiliki keinginan memenangkan banyak trofi. Mereka (MU) harus mengambil kesempatan itu untuk memperbaiki tim, dan membuat para pemain bintang dalam tim serta pemain incaran mereka merasa nyaman dan klub berjalan ke arah yang bagus," sambung Direktur Ajax Amsterdam tersebut.





Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com