sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Okt 2019 04:47 WIB

'Mandzukic Bukan Solusi Krisis MU'

Putra Rusdi K - detikSport
Paul Ince yakin kehadiran Mario Mandzukic tak akan mengatasi krisisi lini depan Manchester United (Foto: Paolo Rattini / Getty Images) Paul Ince yakin kehadiran Mario Mandzukic tak akan mengatasi krisisi lini depan Manchester United (Foto: Paolo Rattini / Getty Images)
Jakarta - Paul Ince yakin mendatangkan Mario Mandzukic takkan mengatasi krisis Manchester United. Setan Merah lebih baik merekrut penyerang muda.

MU mengawali musim ini dengan mengecewakan. Mereka terbenam di urutan ke-12 klasemen Liga Inggris dengan baru mengumpulkan sembilan angka dari sembilan laga.

Tumpulnya lini depan dianggap jadi faktor utama penyebab keterpurukan MU. Mereka baru mengemas sembilan gol di liga musim ini.







Untuk mengatasi masalah ini, MU dilaporkan bakal mendatangkan Mandzukic pada bursa transfer Januari. Peluang mereka mengamankan jasa penyerang asal Kroasia ini terbilang cukup besar.

Pasalnya penyerang 33 tahun ini tak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Ia belum sekalipun berlaga bersama Juventus. Hal tersebut membuat Si Nyonya Tua sepertinya tak keberatan untuk melepasnya ke Old Trafford.

Namun Ince menyakini mendatangkan Mandzukic bukanlah solusi bagi krisis lini serang skuat Ole Gunnar Solskjaer itu. Legenda MU ini menyarankan mantan timnya itu sebaiknya mencari penyerang muda.

"Saya tidak berpikir Mandzukic adalah sebuah jawaban. Saya merasa Anda tidak akan mendapatkan pemain terbaik di bulan Januari, klub tidak menjual pemain terbaiknya saat itu, Jadi siapa pun yang akan datang tak akan berpengaruh besar," tutur Ince dikutip dari Mirror.

"Jika mereka ingin mengembangkan pemain muda, mereka harus mencari para penyerang muda. Bukan Zlatan (Ibrahimovic) atau Mandzukic," sambungnya.

"Saat menghadapi AZ Alkmaar mereka tidak mencatatkan satu pun tembakan ke arah gawang - itu memalukan. Hanya tiga tembakan saat jumpa Newcastle, itu juga memalukan untuk Man United," demikian dia.





Simak Video "Dilepas Juventus, Mandzukic ke Klub Qatar"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com