Karena Faktor Keluarga, Ivan Rakitic Dikabarkan Tak Akan ke MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 17 Okt 2019 19:29 WIB
Ivan Rakitic dikabarkan tak akan merapat ke Manchester United. (Foto: Dok. Getty Images)
Jakarta - Manchester United sepertinya tak akan bisa menggaet Ivan Rakitic. Karena alasan keluarga, pemain Kroasia itu dikabarkan urung bergabung ke skuat Setan Merah.

Rakitic tak bermain reguler di Barcelona musim ini. Di semua ajang, dia baru bermain enam kali. Rakitic cuma sekali menjadi starter.

Pemain 31 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang-gelandang Barca lainnya seperti Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Arthur.




Dengan jatah bermain yang sedikit itu, Rakitic dikabarkan menuju pintu keluar Camp Nou. The Red Devils dikabarkan menjadi salah satu peminatnya.

Media Inggris, Daily Mail, mengabarkan bahwa keinginan MU itu tak akan terwujud. Keluarga Rakitic menolak untuk pindah ke Manchester.

Barcelona sendiri disebut kesulitan untuk menjual beberapa pemainnya guna menyeimbangkan neraca keuangan. Mereka baru saja melakukan belanja besar dengan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sementara itu, MU juga dikabarkan meminati sejumlah gelandang. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga dikabarkan ingin mendatangkan James Maddison dari Leicester City, juga Sean Longstaff dari Newcastle United.






Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)