sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Okt 2019 20:15 WIB

'Liverpool Akan Juara Liga Inggris Musim Ini'

Adhi Prasetya - detikSport
Harry Redknapp yakin bahwa Liverpool akan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Foto: Action Images via Reuters/John Sibley Harry Redknapp yakin bahwa Liverpool akan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Foto: Action Images via Reuters/John Sibley
Jakarta -

Liverpool menjadi kandidat terkuat juara Liga Inggris di musim ini. Laju The Reds diyakini tak akan terbendung hingga akhir musim.

Liga Inggris musim 2019/2020 memang baru seumur jagung. Tapi sejauh ini, Liverpool menjadi satu-satunya tim memiliki peluang besar menjadi juara. Hingga kini, mereka menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih kemenangan di delapan laga perdana. Sadio Mane dkk pun kini duduk di puncak klasemen dengan mengumpulkan 24 poin.

Skuat asuhan Juergen Klopp akan menantang Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10). Pertandingan itu disiarkan langsung oleh TVRI dan Mola TV, atau bisa disaksikan lewat link ini.

Jelang laga tersebut, Harry Redknapp berani sesumbar. Ia menyebut bahwa Liverpool akan menjadi juara di akhir musim, sehingga tak masalah jika trofi juara langsung diberikan pada mereka saat ini.

"Liverpool (yang akan juara Liga Inggris). Berikan saja trofinya pada mereka sekarang. Tidak diragukan lagi, saya yakin mereka yang akan memenangkannya musim ini," ujar Redknapp pada Mirror.

"Mereka unggul delapan poin (dari Manchester City) dan bermain amat baik. Jika Manchester City bermain bagus mungkin saja itu tidak terjadi, tapi sekarang mereka sudah kalah dua kali."

"Mereka kalah sama Wolves di kandang, padahal semua orang berpikir mereka pasti menang. Mereka juga kalah waktu bertandang ke Norwich, padahal Norwich baru saja dihajar Aston Villa 1-5 di kandang."

"Jadi mereka kalah dua kali di laga yang biasanya mereka menangkan. Mereka bahkan masih belum melawan tim-tim kuat. Saya tak melihat City akan jadi juara musim ini," sambung eks manajer Tottenham Hotspur itu.



Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com