sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Okt 2019 16:32 WIB

Manchester City Pamer 6 Trofi Juara di Jakarta

Randy Prasatya - detikSport
Manchester City pamer 6 trofi juaranya di Jakarta, Indonesia. (Foto: Randy Prasatya/detikSport) Manchester City pamer 6 trofi juaranya di Jakarta, Indonesia. (Foto: Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta - Manchester City memamerkan enam trofi juaranya di Jakarta, Indonesia. Eks pemainnya, Paul Dickov, yang mewakili The Citizen.

Trofi dibawa dalam agenda Thropy Tour Global dengan menghadirkan Dickov. Trofi sedianya sudah dipamerkan di Surabaya pada Selasa, 15 Oktober 2019, dan baru kini mendarat di Jakarta.

Bertempat di Store Puma Mall Senayan City, Jumat (18/10/2019), City pun memamerkan 6 trofi juara yang diraih musim lalu, baik dari tim putra dan putri. Piala dari ajang Premier League, Piala FA, Community Shield, Piala Liga Inggris, FA Cup Putri, dan FA WSL Continental Cup yang dipamerkan.

Dickov, mantan striker City pada 1996-2002 dan 2006-2008, membanggakan bekas klubnya. Ia menilai City yang sekarang jauh berbeda dengan eranya.



Manchester City Pamer 6 Trofi Juara di JakartaLonard Tangguh bersama keluarga pose bareng Paul Dickov. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)



"Senang bisa berada di sini dan melihat fans Manchester City. Klub era saya berbeda dengan yang sekarang," kata Dickov dalam sambutannya.

"City berubah setelah ada investor masuk. Klub berkembang pesat dan menjadi tangguh di Inggris. Semoga ke depannya kami bisa bicara banyak di Eropa," tegasnya.

Acara ini juga memberi ruang untuk fans berfoto bersama enam trofi City. Dickov juga membuka sesi foto dan tanda tangan untuk fans yang hadir.

"Saya suka City sejak 2008 itu karena kedatangan Robinho. Saya selalu mengikuti Robinho mulai dari Real Madrid ke City," kata fans Manchester City, Lonard Tangguh, yang datang bersama Istri dan empat orang anaknya.

"Karena Robinho saya lihat City dan malah suka sampai sekarang, walaupun Robinho sudah tidak ada," sambungnya.

Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com