sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Okt 2019 14:36 WIB

De Bruyne dan Stones Berpeluang Tampil di Laga Palace Vs Man City

Randy Prasatya - detikSport
Kevin De Bruyne dalam kondisi yang oke. (Foto: Phil Noble/Reuters) Kevin De Bruyne dalam kondisi yang oke. (Foto: Phil Noble/Reuters)
London - Manchester City menantang Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. Jelang duel itu, ada kabar baik tentang Kevin de Bruyne, John Stones, dan Sergio Aguero.

Ciy menghadapi Palace di Selhurst Park, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. The Citizens menatap laga ini dengan bayang-bayang kekalahan dari Wolverhampton Wanderers.

Juara bertahan Liga Inggris ini dituntut untuk bangkit di markas Palace. Misi untuk bangkit pun diiringi dengan kabar baik dari kondisi beberapa pemain yang cedera.


"Beberapa dari mereka lebih baik. Kevin (De Bruyne) kembali, John (Stones) berlatih dengan baik selama dua hari terakhir, (Benjamin) Mendy juga," kata Guardiola dalam konferensi pers jelang melawan Palace, yang bisa disaksikan di Mola Polytron Streaming dan Mola Mobile Apps.

Guardiola juga menyebut bahwa Aguero dalam kondisi yang oke. Striker asal Argentina itu pada beberapa hari lalu mengalami kecelakaan mobil.

"Aguero baik-baik saja, namun mobilnya tidak," ungkap Guardiola yang dikutip dari talkSport.



Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com