sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 05:53 WIB

Manchester City Tak Terus-terusan Bisa Menang Mudah

Lucas Aditya - detikSport
Gabriel Jesus menilai Manhester City tak bisa terus-terusan menang mudah. (Foto: Andrew Boyers/Reuters) Gabriel Jesus menilai Manhester City tak bisa terus-terusan menang mudah. (Foto: Andrew Boyers/Reuters)
London - Manchester City memetik kemenangan atas Crystal Palace dengan perjuangan yang mudah. The Citizens disebut memang tak bisa terus-terusan bisa menang mudah.

Dalam pertandingan Liga Inggris yang selesai, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB, City memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Gabriel Jesus dan David Silva yang menjadi penentu kemenangan Man City di Selhurst Park.

Dalam data yang dilansir oleh Opta, City menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 71,3 persen ball possession. Tak cuma itu, mereka juga banyak melepaskan tembakan.

City melakukan 21 kali tembakan, ada 10 yang mencapai sasaran. Sebagian besar percobaan tim asuhan Josep Guardiola dilepaskan dari dalam kotak penalti, ada 17 tembakan.

[Gambas:Opta]



Gabriel Jesus yang bilang bahwa kemenangan City atas Palace tak didapat dengan mudah.

"Kami bermain bagus. Baik dengan atau tanpa bola, itu luar biasa bagi kami. Umpan silang Bernardo sangat luar biasa. Saya senang karena saya mencoba dua atau tiga kali sebelum mencetak gol," kata Jesus di BBC.

"Selalu sulit melawan Crystal Palace. Kami harus terus mengoper bola sepanjang waktu untuk mencoba dan mencetak gol."

"Tak cuma mengenai hal ini. Kami harus melakukan itu sepanjang waktu - berpikir mengenai kemenangan. Tentu kami tak selalu bisa menang. Terkadang sepakbola seperti ini dan sekarang waktunya untuk bangkit lebih kuat lagi," dia menambahkan.







Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com