sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 14:47 WIB

Salah 0 Gol Jelang Duel Liverpool dengan MU, Klopp: Selalu Ada yang Pertama

Femi Diah - detikSport
Mohamed Salah akan menghadapi masalah klasik saat Liverpool mengahdapi MU. (REUTERS/Eddie Keogh) Mohamed Salah akan menghadapi masalah klasik saat Liverpool mengahdapi MU. (REUTERS/Eddie Keogh)
Manchester - Mohamed Salah selalu mejan saat Liverpool menghadapi Manchester United. Manajer The Reds, Juergen Klopp, optimistis cepat atau lambat Salah akan mencetak gol ke gawang Setan Merah.

Liverpool mengincar kemenangan kesembilan Premier League dalam lawatan ke markas Mu di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Menilik laju kedua tim, The Reds, yang selalu menang dalam delapan laga, diunggulkan untuk memenangi laga itu atas tuan rumah yang tercecer di urutan ke-12.

Tapi, laga itu menjadi tantangan tersendiri bagi Salah. Pemain yang mencetak empat gol dalam delapan kemenangan Liverpool musim ini tersebut masih mandul saat menghadapi MU. Tercatat Salah empat kali berduel dengan MU dan nol gol.

Klopp menilai itu akan menjadi tantangan klasik bagi Salah.


"Sungguh sulit memahami apa yang dipikirkan pemain dalam situasi seperti ini. Saya tidak berpikir sebagai pemain saya tahu angka-angka seperti ini," kata Klopp seperti dikutip Liverpool Echoe.

"Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa dia tidak pernah mencetak gol melawan United saya akan mengatakan 'sungguh?' Gol adalah gol," Klopp menambahkan.

"Saya kira setelah sekian lama kalian tak membuat gol ke gawang lawan maka momen untuk mencetak gol sudah dekat," ujar manajer asal Jerman itu.

Mampukah Salah memutus kebuntuan itu?



Simak Video "Liverpool Keok di Pramusim, Klopp Ngaku Kurang Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com