sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 01:30 WIB

Rashford Sebut Liverpool Tak Layak Dapat Hasil Imbang

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MU vs Liverpool tuntas 1-1. (Foto: Russell Cheyne/REUTERS) MU vs Liverpool tuntas 1-1. (Foto: Russell Cheyne/REUTERS)
Jakarta - Boro-boro menang, Liverpool memetik hasil imbang dari laga lawan Manchester United saja sudah tidak pantas. Begitu kata penyerang MU, Marcus Rashford.

Duel MU vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris tuntas 1-1. Rashford sempat membawa tuan rumah memimpin lewat gol di menit ke-36, namun Liverpool menyamakan melalui Adam Lallana di menit ke-85.

[Gambas:Opta]

MU bisa dibilang mengontrol pertandingan ini. Kendati secara keseluruhan Liverpool lebih banyak menguasai bola, tapi 'Setan Merah' sukses meredam potensi ancaman dari sang tamu.

Sementara itu, kecepatan Rashford dan Daniel James efektif untuk merepotkan lawan. Rashford percaya tiga poin adalah ganjaran yang seharusnya paling pantas untuk timnya.


"Kami layak untuk mendapatkan tiga poin. Saya tak merasa mereka cukup bagus untuk mendapatkan satu poin dari laga ini, atau sebuah kemenangan, tapi ya beginilah sepakbola," katanya kepada Sky Sports, seperti dilansir BBC.

"Ini adalah sebuah kesempatan besar yang terbuang dan kami gagal memenuhi harapan. Semoga di tengah pekan kami bisa mendapatkan kemenangan dan itu akan memicu rentetan bagus untuk kami."



"Kami masih bisa bermain jauh lebih baik, terutama saat menyerang. Masih ada banyak hal untuk dikerjakan, tapi saya rasa kami seharusnya memenangkan pertandingan hari ini," imbuh pemain 21 tahun ini.

Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com