sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 05:13 WIB

Solskjaer: Umpan Silang Liverpool Itu...

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Adam Lallana mencetak gol penyama Liverpool di markas Manchester United. (Foto: Russell Cheyne/REUTERS) Adam Lallana mencetak gol penyama Liverpool di markas Manchester United. (Foto: Russell Cheyne/REUTERS)
Jakarta - Umpan silang Andy Robertson meluncur melewati kerumunan pemain Manchester United. Saat Adam Lallana menyambarnya, buyar seketika kemenangan di depan mata MU.

MU gagal meraup angka penuh saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Memimpin sejak menit ke-36 lewat gol Marcus Rashford, 'Setan Merah' lantas kebobolan di menit ke-85 oleh Lallana.


Gol Lallana tersebut tercipta tak terlepas dari kesalahan pertahanan MU. Ada kombinasi antara konsentrasi yang longgar terhadap umpan silang dan kelengahan dalam penjagaan terhadap Lallana, yang berkontribusi dalam terjadinya gol.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun mengakui bahwa seharusnya bola itu bisa dihalau para pemainnya. Satu detail kecil itu membuat potensi meraih tiga poin melayang seketika.


"Umpan silang itu seharusnya bisa diblok atau disapu. Hal-hal semacam ini melawan tim-tim bagus membuat Anda membayar sesuatu, dan itu membuat kami membayar dengan dua poin hari ini," ujarnya kepada BBC.

"Tapi ini performa bagus untuk dibawa ke depan. Agresi, sikap, dan gairah para pemain terlihat fantastis. Pressingnya, kami semakin baik melakukannya. Fans juga luar biasa," imbuhnya.



Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com