sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 14:57 WIB

Rashford: Liverpool Tak Pantas Dapat Poin

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Marcus Rashford kecewa Manchester United diimbangi Liverpool di lanjutan Liga Inggris (Foto: Russell Cheyne/Reuters) Marcus Rashford kecewa Manchester United diimbangi Liverpool di lanjutan Liga Inggris (Foto: Russell Cheyne/Reuters)
Manchester - Marcus Rashford kecewa Manchester United gagal menang atas Liverpool. Menurutnya, MU pantas dapat hasil yang lebih baik.

MU menjamu Liverpool di pekan kesembilan Liga Inggris. Bertanding di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB, Setan Merah berbagi poin dengan Liverpool usai bermain imbang 1-1.

Rashford sempat membawa MU unggul lebih dulu lewat golnya pada menit ke-36. Namun Adam Lallana membatalkan kemenangan Liverpool usai bikin gol lima menit jelang laga usai.

Meski kalah dominan, MU mampu membatasi opsi-opsi serangan Liverpool. Tim tamu pun nyaris tak punya peluang berbahaya kecuali pada gol Lallana.

[Gambas:Opta]


Rashford pun kecewa MU gagal mengamankan kemenangan. Menurutnya, Liverpool tidak layak membawa pulang poin dari Old Trafford.

"Saya merasakan kekecewaan. Saya kira kami pantas dapat tiga poin dan kami bisa bilang penampilannya lebih baik, tapi pada akhirnya mereka tidak pantas dapat hasil imbang atau menang," ujar Rashford seperti dikutip situs resmi klub.

"Jadi saya melihatnya seperti kami kehilangan dua poin dan itu adalah kesempatan besar, pertandingan besar. Tapi kami jalan terus."

"Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan di pertandingan tengah pekan dan semoga kami bisa lanjut terus," katanya menambahkan.

Dengan hasil itu, MU menghentikan rentetan kemenangan Liverpool. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu selanjutnya akan tandang ke markas Partizan di Liga Champions, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.



Simak Video " 'Hasrat Mencetak Gol Rashford Kalah dari Aguero dan Kane'"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com