sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 18:06 WIB

Tottenham Hotspur Masih Berjuang untuk Mauricio Pochettino

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih mendapatkan kepercayaan dari para pemainnya. (Foto: Michael Dalder/Reuters) Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih mendapatkan kepercayaan dari para pemainnya. (Foto: Michael Dalder/Reuters)
London - Tottenham Hotspur belum menunjukkan penampilan bagus di musim ini. Skuat The Lilywhites masih mau berjuang untuk Mauricio Pochettino.

Dalam sembilan laga Liga Inggris, Spurs masih tampil naik turun. Ada tiga kemenangan yang sudah diraih Spurs, tiga hasil imbang, dan sudah kali menelan kekalahan.

Spurs kini ada di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 12 poin. Tim London utara sudah tak pernah menang dalam dua pertandingan Liga Inggris. Spurs ditahan imbang 1-1 oleh Watford di akhir pekan lalu.




Sementara di Liga Champions, Spurs dipermalukan Bayern Munich 2-7. Kekalahan telak itu terjadi di Tottenham Hotspur Stadium pada 2 Oktober.

Masa depan Pochettino di Spurs kemudian dispekulasikan. Jose Mourinho menjadi salah satu manajer yang disebut menjadi pengganti Pochettino. Bek Spurs, Toby Alderweireld, menegaskan bahwa semua penggawa tim masih mau berjuang untuk manajer asal Argentina itu.

"Ada tim di atas lapangan dan anda melihat kami berjuang," kata Alderweireld di Omnisport.

"Semua orang mendukung klub dan manajer, kalau tidak kami tak akan menunjukkan usaha seperti yang kami lakukan," dia menambahkan.






Simak Video "Duel Sengit Liverpool Tottenham Berakhir 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com