sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 05:12 WIB

MU Ingin Pulangkan Patrice Evra ke Old Trafford?

Yanu Arifin - detikSport
Patrice Evra sedang menjajaki pembicaraan kembali ke Manchester United. (Foto: Clive Rose/Getty Images) Patrice Evra sedang menjajaki pembicaraan kembali ke Manchester United. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Manchester - Patrice Evra mengaku sedang menjajaki pembicaraan untuk membantu Manchester United. Ya, eks penggawa Setan Merah itu siap pulang ke Old Trafford. Jadi apa?

Hal itu diungkap Evra dalam acara Sky Night's Monday Football. Pria yang sempat membela MU pada musim 2006 hingga 2014 itu mengaku sedang menjajaki pembicaraan untuk kembali ke Old Trafford, di mana Evra menyiratkan ingin menjadi staf pelatih.

"Saya punya beberapa pembicaraan penting di belakang layar. Kami bicara tentang di mana peran saya, lihat saja nanti," kata Evra, seperti dilansir Daily Mail.

"Dalam hidup, saya ingin melakukan apapun, tapi saya ingin melakukan yang membuat tangan saya kotor, sebab saya ingin klub saya kembali menjadi yang terbaik di dunia. Tapi saya tak tahu peran apa yang akan miliki," jelas pria asal Prancis itu.



Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Patrice Evra Resmi Pensiun "
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com