sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 18:21 WIB

Evra Sebut Arsenal seperti Bayi, Xhaka: Banyak Orang Bicara Omong Kosong

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Granit Xhaka kesal dengan perkataan Patrice Evra yang menyebut Arsenal seperti bayi (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters) Granit Xhaka kesal dengan perkataan Patrice Evra yang menyebut Arsenal seperti bayi (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)
London - Granit Xhaka geram dengan kritik Patrice Evra kepada Arsenal. Sebagai mantan pemain, Evra disebut Xhaka harusnya bicara lebih hati-hati.

The Gunners tumbang 0-1 saat tandang ke Bramall Lane dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. Hasil itu memperpanjang tren negatif Arsenal di laga tandang.

Akibat kekalahan itu, puasa kemenangan tandang Arsenal berlanjut. Tim arahan Unai Emery itu sudah tidak menang dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Liga Inggris.


Secara keseluruhan, Arsenal cuma menang empat kali di laga tandang Liga Inggris di sepanjang 2019. Mereka juga cuma dua kali mencatat clean sheet dalam 224 pertandingan tandang di liga.

"Kita harus berhenti bicara soal (masalah) mental atau omong kosong seperti ini. Bagi saya sama saja apakah Anda bermain kandang atau tandang. Anda harus menang," kata Xhaka seperti dilansir Telegraph.

"Anda harus menunjukkan karakter besar. Anda main bagus dan tidak selalu mencari-cari alasan yang sama."

Evra jadi salah satu yang mengomentari mentalitas Arsenal. Mantan bek Manchester United itu menyebut Arsenal masih saja bermental lembek seperti bayi.


Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Patrice Evra Resmi Pensiun "
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com