sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Okt 2019 16:43 WIB

Norwich City Vs MU: Kesempatan Setan Merah Perbaiki Rekor Tandang

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester United mempunyai kesempatan memperbaiki rekor tandang di Liga Inggris saat dijamu Norwich City. (Foto: AP Photo/Dave Thompson) Pemain Manchester United mempunyai kesempatan memperbaiki rekor tandang di Liga Inggris saat dijamu Norwich City. (Foto: AP Photo/Dave Thompson)
Jakarta - Norwich City vs Manchester United digelar di Liga Inggris akhir pekan ini. Laga ini menjadi kesempatan untuk Setan Merah memperbaiki rekor tandang.

Pertandingan di Carrow Road, Minggu (27/10/2019) digelar pukul 23.30 WIB. Norwich vs MU disiarkan langsung oleh Mola TV Parabola dan Mola Polytron Streaming.

MU sudah tak menang dalam delapan laga tandang di Liga Inggris. Ada lima kekalahan dan tiga hasil imbang yang didapat MU.




MU mempunyai catatan bagus saat dijamu The Canaries. Dalam delapan lawatan, MU menang enam kali. Kekalahan terakhir dari Norwich ditelan MU pada April 2005.

Selain yang sudah disebut di atas, berikut ini deretan data-fakta lain Norwich vs MU.

1. Dalam 12 pertemuan Norwich City vs MU, tak ada yang selesai imbang. Rinciannya, MU menang sembilan kali dan Norwich menang tiga kali.



Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kocak! Momen Bakayoko Lupa Nomor Punggung Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com