sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Okt 2019 19:45 WIB

Liverpool Vs Tottenham: Alexander-Arnold Sudah Fit, Matip Menepi

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, bisa bermain saat melawan Tottenham Hotspur. (Foto: Carl Recine/Reuters)
FOKUS BERITA Liverpool Tekuk Spurs
Liverpool - Liverpool bakal kembali diperkuat Trent Alexander-Arnold saat big match melawan Tottenham Hotspur. Sementara Joel Matip diragukan tampil.

Pekan kesepuluh Liga Inggris bakal menggelar Liverpool vs Tottenham, Minggu (27/10/2019). Pertandingan ini akan berlangsung di Anfield. Duel itu disiarkan Mola TV Parabola dan Mola Polytron Streaming.

Alexander-Arnold sempat absen membela Liverpool dalam duel dengan Genk di Liga Champions, Rabu (23/10), karena sakit. Selain bek asal Inggris itu, Matip juga tidak bertanding ke Belgia karena cedera lutut.

Pada sesi jumpa media menjelang pertandingan, Juergen Klopp memastikan kondisi Alexander-Arnold sudah lebih baik dan siap dimainkan. Namun, manajer asal Jerman itu masih meragukan kondisi Matip.




"Trent sudah terlihat baik, jika tidak ada kemunduran pada kondisinya. Ia sempat sakit sampai tidak bisa ikut bersama kami, tetapi kemarin dirinya sudah menjalani pemulihan jadi seharusnya ia akan baik-baik saja," ungkap Klopp dikutip dari laman Liverpool.

"Untuk Joel, kami masih harus memantaunya. Saya belum melihatnya, jadi saya tidak tahu 100 persen," imbuhnya perihal kondisi terkini Matip.

Klopp menambahkan, Liverpool juga tidak akan diperkuat Xherdan Shaqiri dan Nathaniel Clyne. Keduanya masih dibekap cedera dan tengah menjalani pemulihan.

Di pihak lainnya,Tottenham siap tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Liverpool akhir pekan ini. Menukil laman resmi The Lilywhites, hanya kiper Hugo Lloris yang mesti menepi dari lapangan karena cedera.






Simak Video "Aksi Joel Matip, Bek yang Diincar PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
FOKUS BERITA Liverpool Tekuk Spurs
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com