sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Okt 2019 06:32 WIB

Solskjaer: Pogba Mungkin Absen sampai Desember

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Paul Pogba diperkirakan baru akan main pada bulan Desember (Foto: Michael Regan/Getty Images) Paul Pogba diperkirakan baru akan main pada bulan Desember (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Norwich - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih butuh waktu untuk pemulihan cedera. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Pogba masih akan menepi sampai Desember.

Pogba terakhir kali tampil saat MU bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada akhir September. Gelandang internasional Prancis itu kemudian harus absen karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Satu bulan berlalu, Pogba belum juga main. Solskjaer menyatakan kalau gelandang 26 tahun itu butuh waktu sedikit lebih lama lagi untuk pulih.

Solskjaer menyebut Pogba paling cepat bisa kembali saat MU melawan Sheffield United pada 24 November. Namun bulan Desember disebutnya sebagai waktu yang lebih realistis untuk Pogba.


"Saya kira kita tidak akan melihatnya sebelum Desember. Dia akan absen sementara waktu," ujar Solskjaer seperti dilansir Guardian.

"Dia butuh waktu untuk pulih sepenuhnya, jadi menurut saya dia tidak akan kembali mungkin (sampai) Sheffield United setelah jeda internasional. Mungkin Desember sampai kita bisa melihatnya lagi," katanya.

Saat ditanya lebih detail soal cedera Pogba, Solskjaer hanya menyebut pemainnya itu mengalami masalah pada pergelangan kaki.

"Saya bukan dokter tapi ada cedera yang perlu disembuhkan. Tidak ada gunanya bicara soal pemain yang tidak akan ada di sini untuk waktu yang lama karena dia tidak akan masuk ke lapangan dan membantu kami," ucap Solskjaer.

"Paul brilian dan dia adalah gelandang kreatif yang kami butuhkan, tapi kemudian ini soal bagaimana yang lain untuk meningkatkan permainan," katanya menambahkan.



Simak Video "Mau Beli Pogba? Siapkan Rp 2,74 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com