Hasil Lengkap Piala Liga Inggris

Doni Wahyudi - Sepakbola
Kamis, 31 Okt 2019 09:40 WIB
Liverpool lolos ke perempatfinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Arenal melalui adu penalti (Laurence Griffiths/Getty Images)
Jakarta - Piala Liga Inggris babak 16 besar diwarnai drama 10 gol saat Liverpool dan Arsenal berhadapan. Berikut hasil lengkap duel-duel di tengah pekan ini.

Bertanding lebih dulu, Manchester City jadi yang pertama meraih tiket ke perempatfinal Piala Liga Inggris. The Citizens dengan mudah menundukkan Southampton 3-1, Rabu (30/10/2019) kemarin.

Juga sudah memastikan melangkah lebih jauh adalah Leicester City. Tengah on fire di Liga Inggris, The Foxes membawa pulang keunggulan 3-1 saat melawat ke Burton Albion.



Menjadi highlight dari laga-laga di babak 16 besar adalah dua big match yang dihelat dinihari tadi.

Di Anfield, banjir gol terjadi saat Liverpool dan Arsenal bermain imbang 5-5 selama 90 menit. The Reds baru memastikan kemenangan setelah melewati adu penalti.

Dari Stamford Bridge, Manchester United melanjutkan tren positif mereka setelah menundukkan Chelsea 2-1. Marcus Rashford jadi bintang The Red Devils dengan dua gol yang dia lesakkan.

Berikut Hasil Lengkap Piala Liga Inggris Babak 16 Besar

Hasil Piala Liga Inggris Babak 16 Besar

Burton Albion 1-3 Leicester City
Crawley Town 1-3 Colchester United
Everton 1-0 Watford
Manchester City 3-1 Southampton
Oxford United 1-1 (4-2) Sunderland
Liverpool 5-5 (5-4) Arsenal)
Aston Villa 2-1 Wolves
Chelsea 1-2 Manchester United

Drawing babak perempatfinal akan dilangsungkan Kamis (31/10/2019) hari ini waktu Inggris. Pertandingannya dijadwalkan baru akan digelar pada 16 Desember.

Simak Video "Prediksi Liverpool vs Man City Bersama BigReds Solo dan MCSCI Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(din/nds)