sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 31 Okt 2019 11:37 WIB

'Gol Tendangan Bebas Spektakuler yang Tampak Mudah untuk Rashford'

Lucas Aditya - detikSport
Marcus Rashford membukukan gol tendangan bebas untuk ManchesterUnited saat menakukkan Chelsea 2-1 di Piala Liga Inggris. (Foto: Action Images via Reuters/John Sibley) Marcus Rashford membukukan gol tendangan bebas untuk ManchesterUnited saat menakukkan Chelsea 2-1 di Piala Liga Inggris. (Foto: Action Images via Reuters/John Sibley)
London - Marcus Rashford membukukan gol spektakuler saat membantu Manchester United menang atas Chelsea di Piala Liga Inggris. Dia disebut mencetak gol itu dengan mudah.

MU memetik kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge, London, Kamis (31/10/2019). Rashford memborong gol MU, yang dibalas sekali via tendangan Michy Batshuayi.

Satu gol Rashford dibukukan lewat titik putih. Satu lainnya dicetak pemain nomor punggung 10 itu dengan tendangan bebas.

Fred dilanggar oleh Pedro di daerah sepertiga akhir permainan Chelsea pada menit ke-73. Rashford melakukan tendangan langsung, arahnya menuju pojok kanan atas gawang yang dikawal oleh Willy Caballero.


Eks pemain Timnas Inggris, Jamie Redknapp, takjub dengan tendangan bebas Rashford itu. Dia memberi pujian dengan menyebut-nyebut petenis Roger Federer.

"Saya sudah melihat banyak tendangan bebas, dan itu mengarah ke pojok kanan atas," kata Redknapp di Daily Mail.

"Anda melihat Roder Federer, yang terbaik dari olahraga yang berbeda, mereka menunjukkan itu itu terlihat mudah."

"Saat dia melakukan tendangan, itu sangat mudah. Tampak seperti cuma mengarahkan bola ke kotak penalti. Saat bolanya menghantam jaring, itu terlihat menjadi lebih kencang," dia menambahkan.




Simak Video "Rashford Permalukan Mourinho di Old Trafford"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com