sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Nov 2019 01:01 WIB

Sebuah Langkah Mundur bagi MU

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester United gagal meneruskan tren kemenangan usai ditumbangkan Bournemouth. (Foto: Dylan Martinez / Reuters) Manchester United gagal meneruskan tren kemenangan usai ditumbangkan Bournemouth. (Foto: Dylan Martinez / Reuters)
Bournemouth - Di tengah laju menjanjikan, Manchester United ditumbangkan Bournemouth. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut, hasil ini sebagai langkah mundur bagi timnya.

MU menyambangi Bournemouth untuk melakoni lanjutan Liga Inggris dengan bermodalkan tiga kemenangan berturut-turut. Meski begitu, MU dipaksa menyerah dengan skor 0-1 dalam pertandingan di Stadion Vitality, Sabtu (2/11/2019).


Di pertandingan itu, MU menciptakan 15 percobaan dengan empat mengarah ke gawang. Tapi The Cherries lebih efisien setelah enam percobaan on target dari total 12 percobaannya menghasilkan sebuah gol.

Joshua King menjadi momok Setan Merah usai menciptakan gol tunggal the Cherries di penghujung babak pertama. Adam Smith melepaskan umpan dari sisi kanan yang diterima King. Si pemain mengontrol bola lalu memutar badannya untuk menyelesaikan dengan sepakan voli yang menaklukkan David de Gea.

Kekalahan ini membuat MU merosot ke peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan hanya mengumpulkan 13 poin. Opta mengemukakan bahwa itu adalah laju terburuk the Red Devils di 11 pertandingan liga pertama dalam 32 tahun.


"Anda selalu sangat terpukul ketika kalah dan mengingat performa yang sedang kami jalani, kami berharap merebut tiga poin," Solskjaer mengatakan kepada BBC Sport. "Ini adalah sebuah langkah mundur bagi kami, tapi kami perlu bangkit dan melaju lagi."

"Kami tidak bisa memaksimalkan start bagus dan sebuah momen magis memenangkan pertandingan untuk mereka. Terkadang Anda cuma harus mengangkat kedua tangan Anda dan mengatakan, 'Kerja bagus'.



Simak Video "Liverpool Vs MU, Adu Tajam Trio The Reds Lawan Trisula Setan Merah"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com