sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Nov 2019 17:45 WIB

Eriksen Dinilai Tak Pantas Jadi Anggota Skuat Tottenham Hotspur

Lucas Aditya - detikSport
Christian Eriksen dinilai tak pantas ada di skuat Tottenham Hotspur musim ini. (Foto: Michael Dalder/Reuters)
Jakarta - Christian Eriksen masih minim kontribusi untuk Tottenham Hotspur musim ini. Dia dinilai tak pantas ada di skuat The Lilywhites musim ini.

Sudah sebanyak sembilan pertandingan dijalani oleh Eriksen bersama Spurs di Liga Inggris. Dia baru memberi sumbangan satu gol dan satu assist.

Penampilan Eriksen yang tidak konsisten itu cuma sedikit dari banyaknya pemain Spurs yang inkosisten. Oleh karena itu, Spurs tak maksimal sejauh musim ini.

Eriksen memang sudah mengungkapkan niat pergi dari Spurs di awal musim. Dia dinilai oleh eks pemain Arsenal, Charlie Nicholas, tak bekerja sekeras pemain lainnya.




"Spurs tak bermain terlalu buruk di Liverpool, tapi masalah Tottenham itu ada di pertahanan dan saat melakukan serangan," kata Nicholas di Sky Sports.

"Apakah dia mempunyai keseimbangan yang pas? Apakah Dele Alli pantas di tim? Mengapa Lucas Moura tak bermain?"

"Christian Eriksen tak bekerja seperti pemain lain saat ini, jadi dia tak masuk ke dalam tim. Ada banyak yang membingungkan di Tottenhan. Masalahnya bukan di manajer, tapi sesuatu di dalamnya," dia menambahkan.

Spurs akan menyambangi kandang Everton, Minggu (3/11/2019) malam WIB. Duel di Goodison Park itu bisa disaksikan di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming.






Simak Video "Kalah dari Everton, Mourinho ke Tottenham: Jangan Nangis!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com