ADVERTISEMENT

Tottenham Banding Kartu Merah Son Heung-min

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 05 Nov 2019 01:31 WIB
Foto: Carl Recine / Action Images via Reuters
London - Tottenham Hotspur tidak ingin lama-lama kehilangan Son Heung-min. Tottenham telah mengajukan banding atas kartu merah bintang sepakbola Korea Selatan itu.

Son diusir wasit dari lapangan setelah menerjang Andre Gomes saat Tottenham berimbang dengan Everton 1-1, Minggu (3/11/2019). Imbasnya gelandang Everton itu mengalami patah kaki sehingga harus absen panjang.


Dengan kartu merah itu Son akan absen selama tiga pertandingan Liga Inggris, yaitu melawan Sheffield United (kandang), West Ham (tandang), dan Bournemouth (kandang).

Ketiadaan Son kian memukul Tottenham setelah hanya meraih dua kemenangan dalam 10 laga terakhir di liga. Pasalnya, Son merupakan pemain Spurs terproduktif kedua di bawah Harry Kane usai membukukan lima gol dan empat assist dalam 13 penampilan di 2019/20.

Diwartakan The Guardian, Tottenham sudah naik banding kepada FA dengan harapan pesepakbola berusia 27 tahun itu bisa mendapatkan hukuman yang lebih ringan.


Insiden itu juga melukai mental Son. Pada sesi pemulihan, Senin (4/11), manajer Spurs Mauricio Pochettino dan pemain-pemainnya mencoba untuk mengatakan kepada Son agar tidak menyalahkan diri sendiri.

Meski begitu, Son tetap dijadwalkan akan berangkat ke Belgrade bersama skuat Tottenham untuk menghadapi Red Start pada Kamis (7/11) dinihari WIB.



Simak Video "YG Bantah Isu Pacaran Jisoo BLACKPINK dengan Son Heung Min"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT