sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Nov 2019 02:41 WIB

Alisson Frustrasi Liverpool Kebobolan Melulu

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Alisson frustrasi karena Liverpool kebobolan melulu. (Foto: Jan Kruger / Getty Images) Alisson frustrasi karena Liverpool kebobolan melulu. (Foto: Jan Kruger / Getty Images)
Liverpool - Kiper Liverpool Alisson frustrasi karena timnya sulit menang clean sheet akhir-akhir ini. Liverpool dituntut memperbaiki konsentrasi saat bertahan.

Si Merah bisa dibilang melaju mulus di awal 2019/20. Liverpool tidak terkalahkan di 11 pertandingan Liga Inggris sehingga mantap memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari juara bertahan Manchester City.


Di kompetisi domestik lain, Piala Liga Inggris, Liverpool berhasil lolos ke babak delapan besar. Sedangkan di Eropa, Liverpool cuma sekali kalah dan memenangi dua pertandingan fase grup Liga Champions.

Meski begitu Liverpool tercatat selalu kemasukan dalam tujuh pertandingan terakhir. Setelah kembali dari cedera, Alisson sudah tampil di tiga laga Liga Inggris dengan kebobolan masing-masing satu per pertandingan.

Sedangkan terakhir kali Liverpool clean sheet adalah saat mengalahkan Sheffield United 1-0 pada akhir September 2019 lalu. The Reds selama ini dituntut menang tanpa kebobolan.


"Selalu membuatku jengkel ketika kami kebobolan," Alisson mengatakan dilansir Omnisport. "Gol-gol bodoh! Ketika kami kebobolan dengan cara seperti itu, aku dan tim jengkel."

"Kami selalu memiliki target yang sama untuk memenangi pertandingan dan clean sheet. Anda lebih dekat dengan kemenangan dengan sebuah clean sheet dan Anda selalu memiliki hasil seri."

"Saat Anda kebobolan, pertandingan-pertandingan selalu menjadi lebih sulit. Kami perlu bekerja lebih baik kalau kami ingin melakukan banyak hal hebat."

[Gambas:Opta]

Simak Video " Liverpool Menang, Alisson Tumbang"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com