sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Nov 2019 14:28 WIB

Dikaitkan dengan MU, Haaland Bosan Tanggapi Rumor Transfer

Femi Diah - detikSport
Foto: STRINGER / various sources / AFP
Jakarta - Manchester United santer dikaitkan dengan pemain remaja RB Salzburg, Erling Haaland. Bagaimana respons Haaland?

MU memang sedang membutuhkan tambahan pemain di lini depan. Itu setelah Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dilego.

Haaland dengan usia yang masih 19 tahun namun menunjukkan performa cemerlang menjadi dari berbagai kompetisi di musim 2019/2020, menjadi bidikan. Sejauh ini, Haaland mencetak 23 gol dari 17 pertandingan, dengan tujuh di antaranya dibuat di Liga Champions.


Gol-gol di Liga Champions itu membuat Haaland menjadi pemain remaja kedua setelah Kyliian Mbappe yang mencetak gol dalam empat laga beruntun di Liga Champions.

Haaland belum mau membicarakan masa depannya. Dia bilang dia betah di Salzburg dan bosan dengan spekulasi transfer yang menghampiri dirinya.

"Perhatian media sangat besar. Itu tekanan yang bagus sih," kata Halland seperti dikutip Metro.

"Klub membentengi saya dengan baik, namun saya berharap saya mendapatkan perlindungan lebih baik lagi di masa depan. Saya akan mencoba. Saya berharap saya lebih terlindungi," dia menambahkan.

"Saya benar-benar bosan dengan spekulasi transfer. Saya bosan sekarang. Seberapa bosannya dari 1 sampai 10? Saya bisa 9,9," dia menegaskan.



Simak Video " 'Haaland Belum Selevel Lewandowski'"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com