sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2019 01:41 WIB

Klopp Yakin Banget Ederson Bakal Main Lawan Liverpool

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Ederson diyakini bakal tampil menghadapi Liverpool (Action Images via Reuters/Carl Recine) Ederson diyakini bakal tampil menghadapi Liverpool (Action Images via Reuters/Carl Recine)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Liverpool - Ederson diragukan tampil saat Manchester City bersua Liverpool akibat cedera. Namun, Juergen Klopp tak percaya dan yakin kiper The Citizens itu akan main.

Ederson hanya bermain 45 menit saat City berjumpa Atalanta di Liga Champions, Kamis (7/1/2019). Ia dikabarkan mendapatkan masalah pada ototnya dan digantikan Claudio Bravo.

Menjelang big match Liverpool vs City akhir pekan ini, Guardiola masih bungkam soal seberapa parah cedera yang dialami Ederson. Ia masih belum bisa memastikan apakah kiper asal Brasil itu akan bermain atau tidak nantinya.

Pendapat berbeda justru dilontarkan Klopp. Manajer Liverpool itu malah yakin Ederson bakal tampil menghadapi timnya di Anfield akhir pekan ini. Duel kickoff pukul 23.30 WIB, bisa disaksikan di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming.






"Jika ia tidak bermain maka itu akan mengubah kondisi, sebab Ederson adalah bagian penting dari permainan mereka. Saya memperkirakan ia bakal tampil, sangat yakin soal itu," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Dia pemain yang bisa tampil 'kapan saja'. Tahun lalu Ederson pernah dalam kondisi yang serupa, ketika ia ditarik keluar di satu pertandingan dan beberapa hari kemudian sudah kembali lagi menjaga gawang," sambungnya.

"Tadi malam mereka melakukan apa yang orang-orang pikirkan, pergantian itu cuma untuk jaga-jaga saja. Saya menyaksikan pertandingannya dan tidak melihat ada masalah pada Ederson."

"Hal-hal seperti itu kerap terjadi dan anda harus bertindak, namun saya rasa dia akan main di hari Minggu," demikian Klopp.




Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com