sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2019 08:17 WIB

Saatnya MU Ulangi Performa Lawan Partizan di Liga Inggris

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester United dituntut menunjukkan performa serupa melawan Partizan Belgrade di Liga Inggris, mulai akhir pekan ini. (Foto: Andrew Yates / Reuters) Manchester United dituntut menunjukkan performa serupa melawan Partizan Belgrade di Liga Inggris, mulai akhir pekan ini. (Foto: Andrew Yates / Reuters)
Manchester - Manchester United tampil bagus untuk mengalahkan Partizan Belgrade 3-0. MU diharapkan bisa mengulangi performa tersebut di Liga Inggris, akhir pekan ini.

MU menjamu Partizan di Old Trafford, untuk melakoni laga Grup L Liga Europa, Jumat (8/11/2019) dinihari WIB. Di pertandingan itu, Setan Merah mendominasi dengan keunggulan ball possesion yang mencapai 64% dan melepaskan 14 percobaan. Partizan hanya dibiarkan menciptakan dua percobaan, tanpa satupun mengarah ke gawang Sergio Romero.


Dari tujuh percobaan MU, tiga berhasil dikonversi menjadi gol. Mason Greenwood membuka keunggulan tim tuan rumah, disusul gol Anthony Martial guna memimpin 2-0 di babak pertama. Gol Marcus Rashford di awal babak kedua melengkapi kemenangan meyakinkan MU.

Setelah ini, MU akan kembali berlaga di Liga Inggris dengan memenuhi tantangan Brighton, Minggu (10/11). Gelandang MU Juan Mata mengatakan, timnya dalam kepercayaan diri yang bagus untuk menciptakan momentum positif usai hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhir liga.

MU butuh kemenangan lawan Brighton demi mendekati papan atas. Saat ini MU bertengger di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 13 poin, berjarak 10 poin dari Chelsea di empat besar.


"Kami memerlukan pertandingan seperti ini, memainkan sepakbola yang bagus, mencetak gol di babak pertama dan menikmati diri sendiri. Kami melakukannya untuk waktu yang lama dan fans gembira pada hari ini dan kami lolos," Mata mengucapkan kepada BT Sport.

"Kami melaju dengan bagus di kompetisi ini, kami sudah lolos yang adalah target pertama tapi kami menginginkan juara grup. Kami ingin terus menaikkan posisi di Premier League, dan kami masih bertahan di dua kompetisi piala lainnya."

"Selalu bagus bermodalkan kemenangan untuk menjalani pertandingan berikutnya. Kepercayaan diri kami bagus, kami menikmati diri sendiri dan kami akan mencoba mengulang sepakbola bagus ini di Premier League," cetus gelandang Spanyol itu.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Liverpool Vs MU, Adu Tajam Trio The Reds Lawan Trisula Setan Merah"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com