sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2019 11:27 WIB

5 Raja Diving Premier League: Ronaldo sampai Suarez

Doni Wahyudi - detikSport
Halaman 1 dari 6
Luis Suarez dalam seragam Liverpool )Clive Brunskill/Getty Images) Luis Suarez dalam seragam Liverpool )Clive Brunskill/Getty Images)
Jakarta - Tudingan diving yang dilontarkan Pep Guardiola ke Sadio Mane memanaskan Liga Inggris sepekan ini. Di Premier League beberapa nama bisa dianggap rajanya diving.

Semua bermula dari kemenangan dramatis Liverpool atas Aston Villa di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Sadio Mane mencetak gol penentu kemenangan 2-1 The Reds di injury time.

Tak lama setelah pertandingan, Guardiola mengomentari pemain depan asal Senegal tersebut. Klopp memuji Mane sebagai pemain bagus, hanya saja kerap malukan diving.

Pernyataan itu dibantah Juergen Klopp. Manajer asal Jerman itu malah balas menyerang Guardiola dan taktiknya di Manchester City.



Saling komentar lewat media terjadi, sampai Mane sendiri ikut menyuarakan pendapatnya.

Terlepas dari apa yang terjadi pada Mane, Guardiola, dan Klopp, Liga Inggris dikenal punya beberapa pemain yang punya kebiasaan diving. Dikumpulkan dari beberapa sumber, inilah 5 pemain yang pantas disebut rajanya diving: (din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com