sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2019 16:22 WIB

MU Vs Brighton: Maguire Oke, McTominay Diragukan

Yanu Arifin - detikSport
Bek Manchester United Harry Maguire diklaim oke untuk menghadapi Brighton & Hove Albion di pekan ke-12 Liga Inggris. (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images) Bek Manchester United Harry Maguire diklaim oke untuk menghadapi Brighton & Hove Albion di pekan ke-12 Liga Inggris. (Foto: Srdjan Stevanovic / Getty Images)
Manchester - Manchester United menghadapi Brighton & Hove Albion akhir pekan ini. Kondisi Harry Maguire diklaim oke untuk diturunkan, sementara Scott McTominay diragukan.

MU menjamu Brighton pada pekan ke-12 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (10/9/2019). Laga itu bisa disaksikan di TVRI serta live streaming di Mola TV, juga di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming.

Jelang laga itu, kondisi Maguire dan McTominay disorot. Keduanya sempat mengalami masalah saat The Red Devils mengalahkan Partizan Belgrade di matchday keempat Liga Europa, Jumat (8/11) dini hari WIB.

Maguire pada laga melawan Partizan bisa menyelesaikan pertandingan, sementara McTominay ditarik keluar di menit ke-75. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun mengonfirmasi kondisi keduanya.


McTominay saat ditarik keluar di laga MU vs Partizan akibat cedera.McTominay saat ditarik keluar di laga MU vs Partizan akibat cedera. Foto: Alex Livesey/Getty Images




"Saya kira Harry akan baik-baik saja. Biar bagaimanapun, dia bisa menyelesaikan pertandingan," kata Solskjaer, seperti dilansir Fox Sports.

"Scott yang lebih dipikirkan, jadi lihat saja bagaimana dia bisa kembali pulih dalam beberapa hari ke depan."

"Dia bilang baik-baik saja di lapangan dan bilang 'Saya akan baik-baik saja.' Dia kuat, tapi akhirnya ditarik. Saya harap dia bisa pulih untuk hari Minggu. Saya tak tahu apa masalahnya, itu engkelnya. Mungkin dia memaksakan engkelnya," jelas Solskjaer.

Saat ini MU masih berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan 13 poin dari 11 laga. Adapun Brighton dua setrip di atasnya dengan sudah mengumpulkan 15 poin.




Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com