sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Nov 2019 17:39 WIB

Leicester Vs Arsenal: Awas Vardy, The Gunners!

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Striker Leicester City Jamie Vardy rajin mencetak gol ke gawang Arsenal (Foto: Marc Atkins/Getty Images) Striker Leicester City Jamie Vardy rajin mencetak gol ke gawang Arsenal (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
FOKUS BERITA Leicester Vs Arsenal
Jakarta - Arsenal akan mendapat ujian dari Leicester City di Liga Inggris akhir pekan ini. Satu pemain yang patut diwaspadai oleh The Gunners adalah Jamie Vardy.

Arsenal akan tandang ke King Power Stadium di pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Laga Leicester vs Arsenal disiarkan Mola TV dan TVRI, juga bisa disaksikan via link ini.

Tandang ke markas Leicester, Arsenal ada di bawah ancaman Vardy. Striker internasional Inggris itu sering jadi momok untuk gawang Arsenal.


Vardy tercatat sudah bikin delapan gol dari delapan kali penampilan sebagai starter dalam pertandingan melawan Arsenal. Enam dari delapan gol itu dibuat Vardy lewat tiga brace (dua gol dalam satu laga).

Dalam duel di Liga Inggris musim lalu di markas Leicester, Vardy mencetak dua gol ke gawang Arsenal. Laga itu dimenangi The Foxes dengan skor 3-0.

Arsenal patut ekstra waspada karena Vardy sedang on fire. Penyerang berusia 32 tahun selalu bikin gol dalam tiga pertandingan terakhir Leicester di Liga Inggris.

Dalam tiga pertandingan itu, Vardy mengemas lima gol, termasuk hat-trick ke gawang Southampton. Sejauh ini, Vardy sudah mencetak 10 gol di Liga Inggris dan memuncaki daftar top skorer.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Gol-gol Leicester City saat Hancurkan Southampton 9-0"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
FOKUS BERITA Leicester Vs Arsenal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com