sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Nov 2019 11:43 WIB

Klopp: Liverpool Tidak Akan Bisa Datangkan Mbappe

Yanu Arifin - detikSport
Striker PSG Kylian Mbappe. (Foto: FRANCK FIFE / AFP) Striker PSG Kylian Mbappe. (Foto: FRANCK FIFE / AFP)
Liverpool - Juergen Klopp menegaskan Liverpool tidak akan bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Harga mahal striker Paris Saint-Germain itu menjadi penyebabnya.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Mbappe. Sebelum pindah ke PSG, penyerang 20 tahun itu sudah didekati The Reds.

Kini, Mbappe menjelma menjadi salah satu penyerang muda terbaik dunia. Ia sudah mencetak 96 gol di level klub dan 33 di Timnas Prancis, juga menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus.




Rumor Liverpool membeli Mbappe menggema lagi, setelah klub Merseysides itu bakal dikontrak Nike mulai musim depan. Nike sendiri sponsor utama Mbappe.

Selain itu, sempat muncul hastag #Mbappe2020 di media sosial, yang mendesak Liverpool mendatangkan eks penyerang AS Monaco itu. Klopp menjelaskan, Mbappe hampir mustahil didatangkan.




"Oke, dari sudut pandang itu, tidak ada alasan tidak merekrut Mbappe. Betapa luar biasanya pemain itu," kata Klopp, seperti dilansir Guardian.

"Tapi ini soal uang tentu saja. Tak ada kans. Jelas, maaf sudah mengakhiri rumor ini. Saya tak berpikir ada klub di dunia ini yang bisa membeli Mbappe dari PSG. Dan kami berada di dalamnya. Kami tidak bisa, semudah

"Kami tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan kalau boleh jujur, tetapi [membeli] pemain sekaliber ini sulit," jelasnya.

Simak Video "Liverpool Keok di Pramusim, Klopp Ngaku Kurang Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com