sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Nov 2019 14:32 WIB

Mana Lagi Golnya, Pukki?

Yanu Arifin - detikSport
Teemu Pukki terduduk di lapangan usai Norwich City kalah 0-2 dari Watford. (Foto: Naomi Baker/Getty Images) Teemu Pukki terduduk di lapangan usai Norwich City kalah 0-2 dari Watford. (Foto: Naomi Baker/Getty Images)
Norwich - Striker Norwich City, Teemu Pukki, sedang tumpul. Sudah lama penyerang Finlandia itu tidak membobol gawang lawan. Mana lagi golnya, Pukki?

Pukki sudah melewatkan 7 pertandingan beruntun di Liga Inggris tanpa mencetak gol. Setelah membobol gawang Manchester City, penyerang 29 tahun itu kehilangan ketajamannya di Liga Inggris.

Terakhir, Pukki gagal mencetak gol saat Norwich dikalahkan Watford 0-2 di pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (9/11/2019) dini hari WIB. Meme-meme sindiran pun mulai dilontarkan kepada Pukki.



Maklum, Pukki sempat menjadi sorotan berkat ketajamannya. Ia sempat membuat 6 gol dari 5 penampilan perdananya di Liga Inggris, termasuk hat-trick ke gawang Newcastle United, dan merobek gawang klub-klub besar seperti Liverpool, Chelsea, serta City.




Namun, performa melempem membuat Pukki disorot. Terlebih penampilannya cukup mempengaruhi performa klub, di mana seretnya gol Pukki di tujuh laga membuat Norwich juga absen meraih kemenangan (enam kalah sekali imbang).

Kini, Norwich menjadi juru kunci klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Daniel Farke baru mengumpulkan 7 poin dari 12 laga, terendah dari semua tim di Premier League musim ini.

"Norwich juga belum mendapatkan poin musim ini setelah kebobolan gol pertama, dengan penampilan Teemu Pukki menunjukkan masalah mereka," tulis BBC.

Simak Video "City Terjungkal di Markas Tim Promosi"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com