sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Nov 2019 15:06 WIB

Jelang Tottenham Vs Sheffield, Pochettino Bicara Kans ke Empat Besar

Yanu Arifin - detikSport
Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. (Foto: Bryn Lennon / Getty Images) Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. (Foto: Bryn Lennon / Getty Images)
London - Jelang Tottenham Hotspur vs Sheffield United, manajer Mauricio Pochettino angkat suara tentang kans The Lilywhites ke empat besar. Apa katanya?

Tottenham saat ini terlempar dari 10 besar klasemen Liga Inggris. Harry Kane dkk berada di peringkat ke-11 dengan baru mengumpulkan 13 poin dari 11 laga, sama dengan Manchester United namun kalah selisih gol. Tottenham sendiri terpaut 10 angka dari Chelsea, yang menempati posisi 4.




Performa Tottenham sendiri sedang menurun. Di empat pertandingan liga terakhir, runner up Liga Champions musim lalu itu meraih dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Jelang laga melawan Sheffield di pekan ke-12 Liga Inggris, yang disiarkan di Aplikasi Mola TV, Mola Parabola, dan Mola Polytron Streaming, Pochettino meyakini posisi empat besar masih bisa diraih.

"Lihat saja nanti. Hari ini masih terlalu dini. Jika kami mampu menemukan keseimbangan yang tepat untuk mulai melakukan dengan cara yang kami harapkan, tentu saja masih mungkin. Tentu saja masih mungkin. Itu masih di sana, masih mungkin," jelas Pochettino dilansir Guardian.




"Kami perlu waktu untuk memperbaiki semuanya karena kami kembali ke lima tahun yang lalu, di mana kami berada dalam hal posisi, situasi dan hal-hal seperti itu, sehingga butuh waktu."

"Tapi kami tidak bisa menggerakkan klub dengan cepat, untuk mempercepatnya, kita tidak bisa. Kami tidak dapat mempercepat waktu, itulah masalahnya. Proses alami, kami hanya perlu tetap tenang dan bekerja keras karena tidak ada cara lain untuk mengubah dinamika ini," jelas manajer asal Argentina itu.

Simak Video "Duel Sengit Liverpool Tottenham Berakhir 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com