sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Nov 2019 22:05 WIB

Fabinho: Meski Kalahkan City, Liverpool Belum Tentu Juara Liga

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Fabinho tak yakin jika Liverpool kalahkan Man City bakal memuluskan jalan juara Liga Inggris (Shaun Botterill/Getty Images) Fabinho tak yakin jika Liverpool kalahkan Man City bakal memuluskan jalan juara Liga Inggris (Shaun Botterill/Getty Images)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Liverpool - Kemenangan atas Manchester City bisa jadi memuluskan langkah Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Tapi, Fabinho tidak sepakat dengan itu.

Liverpool sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris akan menghadapi City di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Pertandingan ini disiarkan mulai pukul 23.30 WIB dan bisa disaksikan di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming.

Melihat rekor pertemuan kedua tim di kota pelabuhan, Liverpool jelas diunggulkan karena City tidak pernah menang dalam 16 lawatan terakhirnya ke sana. Ditambah dukungan penonton yang begitu luar biasa, peluang Liverpool menang kian besar.

Kemenangan akan membuat Liverpool unggul sembilan poin dan selisih itu boleh dibilang cukup besar, meski belum memasuki pertengahan musim. Terkait hal tersebut, Fabinho tidak setuju.






Kalaupun Liverpool bisa mengalahkan City, maka gelar juara belum tentu akan didapat. Sebab masih ada 25 pertandingan lagi dan apapun bisa terjadi. Musim lalu bisa jadi contoh paling nyata ketika keunggulan tujuh poin Liverpool menguap begitu saja.

"Saya rasa hasil musim lalu bukan ditentukan dari laga melawat Man City," tutur Fabinho di situs resmi klub.

"Tapi jika kami mengalahkan mereka, maka kami punya keunggulan poin yang besar atas mereka, maka itu akan sangat penting untuk kami," sambungnya.

"Tapi laga ini sedikit spesial karena kami punya kesempatan meraih poin penuh dan menghentikan rival terdekat kami meraih angka."

"Jadi, kami akan berusaha keras untuk menang. Tapi, saya tidak yakin jika hasil laga ini akan menentukan juaranya," demikian dia.




Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com