sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 07:48 WIB

Ketika Rubah-rubah Leicester Jinakkan Meriam London

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jamie Vardy dan James Maddison bawa Leicester taklukkan Arsenal. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Jamie Vardy dan James Maddison bawa Leicester taklukkan Arsenal. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
FOKUS BERITA Leicester Vs Arsenal
Jakarta - Leicester City sukses menundukkan Arsenal 2-0 di King Power Stadium. Brendan Rodgers puas menyaksikan para pemainnya bermain sangat fokus meredam ancaman lawan.

Leicester memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Arsenal, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB pada laga pekan ke-12 Liga Inggris. Dua gol didapatkan dari Jamie Vardy dan James Maddison, yang memastikan mereka merebut posisi dua klasemen sementara.


Tim arahan Brendan Rodgers ini bermain agresif memberikan tekanan balik ke Arsenal saat tak menguasai bola. Sementara Leicester berusaha fokus menutup ruang-ruang untuk sang lawan, Arsenal sendiri juga tak cukup efisien saat mendapatkan situasi-situasi menjanjikan.

Alhasil Arsenal cuma mampu mencatatkan satu tembakan on target, dari total delapan tembakan yang dilepaskan. Catatan ini jauh dari milik Leicester yang mampu membukukan 19 percobaan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

[Gambas:Opta]

"Ini adalah tim yang sangat fokus, sangat bagus secara pertahanan, dan saya merasa kami mengontrol sebagian besar jalannya laga. Sebuah kemenangan bagus buat kami, melawan para pemain yang bisa sangat menyakiti Anda," ungkap Rodgers dikutip BBC.

"Kami juga berhasil menangani ancaman-ancaman dan memainkan sepakbola yang bagus. Bagaimana klub berjalan sejauh ini rasanya menyenangkan, karena para pemain tahu mereka punya kualitas untuk memenangkan setiap laga menghadapi lawan apapun."

"Anda menghadapi sebuah tim top dengan pemain-pemain yang sungguh bagus, jadi Anda harus bersabar tapi kami menunjukkan kualitas untuk menembus mereka. Tiga poin yang sangat-sangat penting," tandas mantan manajer Liverpool ini.



Simak Video "Gol-gol Leicester City saat Hancurkan Southampton 9-0"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)
FOKUS BERITA Leicester Vs Arsenal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com