sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 08:44 WIB

Pekerjaanmu Lo, Emery

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Unai Emery makin genting posisinya usai serangakaian hasil buruk Arsenal (REUTERS/Andrew Yates) Unai Emery makin genting posisinya usai serangakaian hasil buruk Arsenal (REUTERS/Andrew Yates)
FOKUS BERITA Leicester Vs Arsenal
Leicester - Unai Emery lagi-lagi gagal membawa Arsenal tampil oke dan menang. Emery harus sadar kalau posisinya makin genting dan sewaktu-waktu bisa dipecat.

Arsenal tampil mengecewakan saat tandang ke King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Menghadapi Leicester City, Arsenal tak berkutik dan kalah dengan skor 0-2.

Alhasil, Arsenal tertahan di posisi keenam klasemen dengan 17 poin dan dilewati... Sheffield United yang unggul selisih gol! Jarak delapan poin tercipta dengan Manchester City di posisi keempat.

Bukan fakta yang menyenangkan untuk Emery, Arsenal, dan terutama fansnya yang lagi-lagi harus melihatnya timnya seperti ini. Bahkan dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Arsenal tidak pernah menang dengan rincian tiga imbang dan dua kekalahan.




Wajar jika Emery kini mendapat sorotan tajam dan posisinya makin rawan digoyang. Emery sepertinya tidak sadar kalau pekerjaannya sebagai manajer Arsenal sudah disorot sejak musim lalu.

Sekarang, ketika Arsenanl tak kunjung membaik, Emery tinggal menunggu waktu saja surat PHK mampir ke meja kerjanya.

"Kami harus memperbaiki kepercayaan diri kami. Kami harus sabar dengan siklus ini dan kami akan melakukannya," ujar Emery di Sky Sports.




"Saya bicara dengan klub untuk tetap tegar dan berusaha bangkit. Kami juga punya pemain muda yang tengah berkembang bersama kami," sambungnya,

"Saya tahu kami dikritik, tapi saya sudah pernah melakukan sebelumnya dan mampu bangkit."

"Saya terima semua kritik. Itu wajar saja. Hari kami ini kami sedikit lebih baik dalam hal bertahan," demikian dia.






Simak Video "Arsenal Resmi Pecat Unai Emery"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
FOKUS BERITA Leicester Vs Arsenal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com