sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 12:33 WIB

Leicester City adalah Penantang Serius Liverpool dan Man City

Lucas Aditya - detikSport
Leicester City menjadi kuda hitam di Liga Inggris 2019/2020. (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters) Leicester City menjadi kuda hitam di Liga Inggris 2019/2020. (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)
Jakarta - Leicester City tampil sip sejauh Liga Inggris musim berjalan 12 laga. Si Rubah menjadi penantang serius Liverpool dan Manchester City memburu gelar juara.

Leicester menggebuk Arsenal 2-0 saat bertanding di King Power, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Gol dari Jamie Vardy dan James Maddison menjadi penentu kemenangan The Foxes.

Dengan kemenangan ini, Leicester pun menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 26 poin, raihan angka mereka sama dengan koleksi Chelsea. The Citizens baru akan berlaga dengan Liverpool di Anfield, Minggu malam.


Kegemilangan Leicester ini boleh dibilang menjadi sebuah kejutan di saat Manchester United dan Tottenham Hotspur malah kesulitan menembus papan atas. Mereka tampil sip saat bertahan dan menyerang.

Sejauh ini, Leicester cuma kalah dari City dalam hal membobol gawang lawan. Tim asuhan Brendan Rodgers itu sudah membuat sebanyak 29 gol, lebih sedikit lima gol dari City.

Salah satu kemenangan terbesar Leicester musim ini dicatatkan saat melawat ke markas Southampton. Mereka membenamkan Soton 9-0.


Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com