sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Nov 2019 17:21 WIB

Infografis

Adu Tajam Firmansah Versus Trio Penyerang City

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jakarta - Liverpool vs Manchester City tak cuma adu taktik Josep Guardiola dan Juergen Klopp. Tapi, juga jadi arena adu tajam antara trio penyerang kedua tim.

Liverpool dan City adalah bigmatch di pekan ke-12 Premier League yang dihelat di Anfield, Minggu (10/11/2019). Duel yang disiarkan mulai pukul 23.30 WIB ini bisa disaksikan lewat Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming.

Tiga poin tentu jadi incaran Liverpool demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen Premier League, Keunggulan enam poin saat ini bisa saja bertambah dan akan menguntungkan Liverpool dalam perburuan gelar juara, meski belum bisa memastikan seratus persen trofi akan datang ke kota pelabuhan.



Namun, City datang ke Liverpool dengan modal lini serang mereka yang menakutkan. Sejauh ini City sudah mencetak 34 gol, paling tajam di antara tim-tim lain, Kekuatan tentu ada di trio lini serang yakni Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva yang sudah mengumpulkan total 20 gol di antara ketiganya di Premier League.

Sementara, trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane memang belum begitu tajam karena Mane baru bikin enam gol, Salah empat gol, dan Firmino dua gol yang jika ditotal jadi 12 gol. Berikut data dan fakta terkait trio penyerang kedua tim yang disajikan dalam infografis.




Adu Tajam Firmansah versus Trio Penyerang CityFoto: dok.detikcom


(mrp/luc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com