sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Nov 2019 02:30 WIB

Guardiola ke Wasit: Terima Kasih Banyak, Terima Kasih Banyak, Terima Kasih Banyak

Doni Wahyudi - detikSport
Josep Guardiola mengucap terima kasih ke wasit setelah Manchester City dihantam Liverpool 1-3 (Laurence Griffiths/Getty Images) Josep Guardiola mengucap terima kasih ke wasit setelah Manchester City dihantam Liverpool 1-3 (Laurence Griffiths/Getty Images)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Liverpool - Josep Guardiola kesal bukan kepalang dengan beberapa keputusan wasit dalam laga Liverpool vs Manchester City. Usai laga dia berulang kali mengucap terima kasih ke wasit. Nyindir?

Manchester City bertekuk lutut dengan skor 1-3 saat melawat ke Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris. Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane sempat membuat The Reds unggul 3-0, untuk kemudian Bernardo Silva memperkecil skor.

Laga berjalan sengit dan menarik ditonton selama 90 menit. Duel dua kandidat terkuat juara Liga Inggris itu tak luput dari kontroversi, yang melibatkan Trent Alexander-Arnold. Kubu The Citizens mengklaim Trent Alexander-Arnold dua kali menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti.



Momen pertama terjadi di menit keenam, tepat sebelum gol Fabinho. Bola yang memantul liar di kotak penalti The Reds, dalam tayangan lambat, terlihat mengenai tangan Alexander-Arnold. Di babak kedua Alexander-Arnold kembali menyentuh bola dengan tangannya, kali ini akibat tendangan Raheem Sterling.

Pada dua momen handball tersebut, di pinggir lapangan Guardiola terlihat melakukan protes keras. Terlebih pada kejadian kedua, di mana dia sampai mendatangi ofisial pertandingan dan mengacungkan dua jarinya.

(Halaman Selanjutnya: Guardiola Frustrasi ke Wasit)

Selanjutnya
Halaman
1 2
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com