sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Nov 2019 03:33 WIB

Usai Tumbang di Anfield, Bagaimana Peluang Juara Man City, Pep?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mungkinkah Manchester City bisa menyusul perolehan angka Liverpool dalam persaingan gelar juara Liga Inggris? (Foto: Carl Recine / Action Images via Reuters) Mungkinkah Manchester City bisa menyusul perolehan angka Liverpool dalam persaingan gelar juara Liga Inggris? (Foto: Carl Recine / Action Images via Reuters)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Liverpool - Manchester City kian tertinggal dari Liverpool setelah kalah 1-3 di Anfield. Lantas mungkinkah City bisa menyusul Liverpool dalam persaingan gelar juara?

The Citizens tak kuasa membendung Liverpool saat bertandang ke Merseyside, Minggu (10/11/2019). Tiga gol Si Merah bersarang digawang City lebih dahulu melalui Fabinho, Mohammed Salah, dan Sadio Mane sebelum Bernardo Silva mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan.


Dengan hasil ini, Si Manchester Biru melorot ke peringkat empat klasemen Liga Inggris usai baru meraup 25 poin. City terpaut satu poin dari Leicester City (2), dan Chelsea (3), serta berjarak sembilan poin dari Liverpool yang masih di singgasana.

City akan kembali menjalani laga berat selepas jeda internasional dengan menjamu Chelsea di Etihad. Manajer City Pep Guardiola belum kehilangan harapan.

"Ada tiga atau empat tim di depan yang memiliki peluang juara lebih besar tapi kami harus mencoba," ujar Guardiola diwartakan BBC Sport.


"Di sepakbola Anda memang tidak bisa selalu menang. Saya sangat bangga bisa melihat tim saya bermain di stadion ini dengan cara yang demikian," sambung dia.

"Saya tidak tahu. Saya bukan pesulap. Saya tidak tahu masa depan. Chelsea akan berkunjung ke kandang kami di pertandingan berikutnya, kami akan mencoba mengalahkan mereka."

[Gambas:Opta]

Simak Video "Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com