sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Nov 2019 11:00 WIB

Tertinggal Jauh dari Liverpool, City: Tahun Lalu Juga Begitu

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester City, Ilkay Guendogan, tetap tenang meski timnya tertinggal jauh dari Liverpool di klasemen Liga Inggris (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City

Penggawa Man City, Ilkay Guendogan, mengakui bahwa timnya menang ada dalam situasi yang kurang nyaman. Meski demikian, dia menolak melempar handuk karena Liga Inggris masih panjang.

"Kami harus menerima itu, tapi jalan masih panjang. Pada musim lalu, kami tertinggal cukup jauh di bulan Januari dan bisa membalikkannya," kata Guendogan di Sportskeeda.

"Tapi kami tak bebas lagi. Kami harus melihat apa yang dilakukan kompetitor, terutama Liverpool, dan itu membuat situasi makin tak nyaman."


"Kami harus terus mencoba bermain untuk bermain bagus dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Saya tak merasa bahwa perburuan gelar sudah selesai dan saya tak berpikir pemain Liverpool merasa begitu, karena kami semua profesional."

"Kami semua mencoba mengerahkan kemampuan terbaik di lapangan, tapi terkadang tak berhasil --kami cuma manusia," dia menambahkan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Man City Dihantam Chelsea 2-1, Liverpool Segel Trofi"
[Gambas:Video 20detik]

(cas/yna)
FOKUS BERITA Liverpool vs Man City
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com