sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Nov 2019 12:52 WIB

Arsenal Krisis Pede Setelah Dikalahkan Leicester, tapi Enggak Lama kok

Femi Diah - detikSport
Foto: Ross Kinnaird/Getty Images Foto: Ross Kinnaird/Getty Images
Leicester - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, mengakui timnya kehilangan kepercayaan diri setelah dikalahkan Leicester City 0-2 dalam lanjutan Liga Inggris. Dia yakin segera bangkit.

Arsenal dikandaskan Leicester dua gol tanpa bisa membalas di King Power Stadium, Sabtu (10/11/2019). Gawang Bernd Leno dibobol Jamie Vardy dan James Maddison.

Kekalahan itu membuat Arsenal turun ke peringkat keenam papan klasemen Liga Inggris. The Gunners dengan 17 poin berjarak delapan poin dari Manchester City yang menempati peringkat keempat.

Selain itu, hasil negatif tersebut juga berimbas kepada kursi Emery yang kian panas. Dia makin santer dikabarkan akan dipecat oleh Arsenal.

Lacazette menyesalkan kabar itu. Dia mengakui skuat Arsenal sedang terpuruk, namun dia juga yakin The Gunners segera bangkit.


"Musim lalu, saat kami tak terkalahkan dalam 20 pertandingan beruntun, tak seorang pun bicara apa-apa tentang pelatih atau manajer," kata Lacazette seperti dikutip Four Four Two.

"Kami kehilangan kepercayaan diri dan kami membutuhkan jeda internasional. Saya berharap kami bisa comeback. Kami ingin mengisi empat besar, tentu saja. kami tertinggal dari Chelsea dan Leicester, itu akan berat tapi semuanya mungkin di sepakbola," dia menegaskan.



Simak Video "Arsenal Resmi Pecat Unai Emery"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com